Jumat, 28 Oktober 2011

Ilmu dan Teknologi Pangan selalu dibutuhkan dan Berkembang Pesat


Ilmu dan Teknologi Pangan selalu dibutuhkan dan selalu berkembang pesat (kebutuhan ahli pangan terus meningkat). Hal ini seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat modern, meningkatnya kebutuhan akan pangan cz penduduk dunia semakin lama semakin berkembang (look at : http://id.berita.yahoo.com/empat-negara-penduduk-terpadat-di-dunia-terancam-krisis-115413932.html) dan semakin pedulinya seseorang terhadap kesehatan.
Sebagian besar penyakit disebabkan oleh pola makan yg salah (diabetes, kolesterol, stroke, arterosklerosis, penyakit yang berhubungan dengan saluran pencernaan, anemia, kekurangan vitamin A, kekurangan iodium, kekurangan protein, obesitas, gizi buruk, penyakit jantung, ginjal, usus, infeksi, penyakit yg disebabkan oleh virus, mikroba karena kurang memperhatikan higiene makanan, dll).
Makanan pun juga bisa sebagai penangkal penyakit, bahkan sebagai "obat" suatu penyakit. Jadi, mending makan makanan yang bisa berefek menyembuhkn/ mengurangi penyakit. Kenyang, mood membaik, efek psikologis meningkat, berefek + pada kesehatan.

Daripada makan/ minum obat,,, mending makan makanan yang berefek pada kesehatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar